Berita Update dan Terkini

Sabtu, 15 Agustus 2020

4 Alasan Pertamax Turbo Cocok untuk Kendaraan Teknologi Tinggi Anda



Kendaraan bermotor berteknologi tinggi tentu memerlukan bahan bakar yang menunjang agar mesin tetap menunjukkan performa terbaik. Pertamax Turbo hadir untuk memberikan bahan bakar yang sesuai dengan kendaraan teknologi tinggi milik Anda.

Pertamax jenis ini memiliki reach octane number (RON) minimal 98. Produk dari pertamina ini pernah tampil di ajang balapan Lamborghini untuk uji performa. Ajang ini adalah Blancpain Super Trofeo European, yang bertempat di Sirkuit Vallelunga, Italia.

Alasan Memilih Pertamax Jenis Turbo

Bahan bakar yang dikeluarkan oleh Pertamina ini telah menyandang standar Euro 4. Standar ini digunakan untuk performa mesin kendaraan teknologi tinggi. Lalu, mengapa harus memilih Pertamax jenis Turbo sebagai bahan bakar kendaraan Anda?

1. Berkualitas Terbaik 
Karena untuk standar kendaraan berkualitas tinggi, Pertamax jenis Turbo merupakan bahan dengan kualitas terbaik yang dilengkapi teknologi IBF atau Ignition Boost Formula. Teknologi ini mendorong kendaraan Anda agar selalu lincah bergerak hingga bermanuver.

Dengan teknologi dan kualitas yang baik, bahan bakar dari pertamina yang mulai diluncurkan pada 2016 ini menghasilkan torsi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, akselerasi pada mesin kendaraan akan meningkat.

2. Meningkatkan Kecepatan Kendaraan Bermotor
Teknologi Pertamax Turbo mampu membuat pembakaran mesin kendaraan Anda lebih sempurna. Dengan demikian, mesin akan menghasilkan performanya yang maksimal dan tenaga yang dikeluarkan tentu akan jauh lebih besar. Karena pembakaran yang sempurna tersebut, kendaraan Anda akan melaju lebih cepat dan kencang.

3. Teknologi yang Mencegah Knocking 
Pernahkah Anda mendengar bunyi seperti diketuk-ketuk saat mengendarai mobil? Tentu hal ini mengkhawatirkan karena Anda sedang berada di perjalanan dan bisa jadi membahayakan.

Salah satu faktor knocking atau ngeletik adalah bahan bakar kendaraan tidak menggunakan oktan standar untuk mesin kendaraan bermotor Anda. Karena hal ini, pembakaran mesin tidak sempurna sehingga tekanan dan temperatur meningkat pada ruang bakar mesin.

Oktan 98 yang termasuk oktan tinggi pada Pertamax jenis Turbo membantu pembakaran mesin menjadi lebih baik dan sempurna. Oleh karena itu, bahan bakar ini tidak menyebabkan mesin berbunyi.

4. Memiliki Teknologi Ecosave
Saat menggunakan bahan bakar biasa, seringkali pada mesin akan ada endapan atau gum. Adanya endapan ini menyebabkan mesin menjadi tidak maksimal dalam pembakaran.

Pertamax jenis Turbo memiliki teknologi bernama Ecosave dengan kandungan fetergency. Teknologi ini membantu membersihkan mesin agar tidak terjadi banyak endapan.

Pertamax Turbo telah banyak dilirik para karena kualitasnya. Karena keamanan dan kenyaman kendaraan yang utama, memilih kualitas bahan bakar tentu menjadi prioritas.

0 komentar:

Posting Komentar