Berita Update dan Terkini

Sabtu, 15 Februari 2020

Menjadi Incaran Banyak Orang, Yuk Intip 5 Kelebihan Hyundai Tucson ini!



Dahulu mobil masih menjadi barang mahal bagi sebagian masyarakat Indonesia. Namun saat ini sudah banyak orang yang memiliki mobil guna menunjang mobilitas sehari-hari. Memang mobil kurang handal menerobos kemacetan, tapi jika bicara kenyamanan, mengendarai mobil lebih nyaman karena terhindar dari panas dan hujan. Salah satu mobil yang kini digandrungi adalah Hyundai Tucson. Harga Hyundai Tucson pun terbilang fantastis, yakni dibandrol dengan harga 399 juta rupiah.

Kendati dijual dengan harga mahal, banyak sekali kelebihan yang dimilikinya sehingga worth it untuk dibeli. Ya, Hyundai Tucson merupakan salah satu mobil yang dirancang dengan begitu komplek. Mobil ini juga menyajikan tampilan yang mewah dan modern. Hal ini sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan mobil ini.

Salah satu yang menjadi kelebihan Hyundai Tucson ini adalah mesin dan body yang kokoh dan mampu menerjang jalanan apapun. Selain kelebihan tersebut, terdapat juga beberapa kelebihan yang dimiliki. Berikut ini beberapa kelebihan Hyundai Tucson yang perlu Anda ketahui.

1. Desain eksterior
Menjadi primadona di kalangan pecinta mobil, Hyundai Tucson hadir dengan desain yang stylish namun tetap memiliki ciri khas tersendiri. Sebagai mobil masa kini, mobil ini memang diciptakan dengan desain yang juga menjadikan tampilannya lebih sporty.

Dimensi body mobil ini cenderung lebih tinggi, lebar dan panjang. Selain itu, mobil ini juga dibekali velg alloy berukuran 17 inci yang dipadukan dengan ban 225/60. Paduan ini membuat Hyundai Tucson semakin gagah.

Didesain dengan dimensi yang lebar dan panjang membuat mobil ini seringkali direkomendasikan sebagai mobil keluarga. 

2. Irit bahan bakar
Ketika Anda memilih untuk memiliki mobil, itu artinya Anda harus siap mengeluarkan budget lebih demi menjaga performa dan kinerja mobil. Ya, mobil membutuhkan perawatan ekstra. Selain itu, kebutuhan bahan bakarnya juga cukup menguras isi dompet. Kabar bahagianya, Hyundai Tucson ini dirancang sebagai mobil yang irit bahan bakar.

Diterangkan bahwa dengan 1 liter bahan bakar, mobil ini bisa menempuh jarak sejauh 7 hingga 10 Km. 

3. Memiliki dua sistem transmisi
Hyundai Tucson dibekali dengan dua transmisi, yakni manual dan otomatis. Ini menjadi kabar bahagia tersendiri bagi masyarakat, sebab saat ini tidak banyak mobil yang menawarkan dua pilihan transmisi yang nantinya bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Dengan harga Hyundai Tucson yang lumayan, adanya dua sistem transmisi ini tentu membuatnya semakin worth it bukan?

4. Performa mesin
Hyundai Tucson memiliki mesin Theta II CVVT berkapasitas 2000 cc. Dengan mesin ini, Hyundai Tucson bisa menghasilkan tenaga mencapai 165 PS / 6200 rpm. Mesin ini disalurkan melalui roda bagian depan menggunakan transmisi manual dan dipasangkan dengan versi prefacelift.

5. Mempunyai ground clearance yang tinggi
Dengan kelebihan ini membuat Hyundai Tucson tangguh menghadapi jalan segala medan. Bagi Anda yang sering melalui jalanan berlubang pun akan tetap nyaman saat mengendarai mobil ini karena tidak perlu khawatir body mobil akan berbenturan dengan aspal.

Demikianlah beberapa kelebihan yang diusung mobil Hyundai Tucson untuk Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli mobil. Tertarik untuk membelinya? Pastikan Anda sudah memiliki tabungan yang cukup untuk membayar harga Hyundai Tucson.

Memang mobilitas masyarakat masa kini sangatlah tinggi sehingga diperlukan alat transportasi yang memadai. Namun tidak sedikit pula yang membeli mobil demi meningkatkan prestige. Ini sah-sah saja selama Anda memiliki budget yang cukup. Hanya saja, akan lebih baik apabila Anda memilih dan membeli mobil karena kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar