Berita Update dan Terkini

Minggu, 15 Desember 2019

Apakah Kamu Sering Mimpi Bertemu Mantan? Inilah Artinya



Setiap orang di dunia ini pastinya pernah mengalami apa yang namanya mimpi? Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kondisi mimpi ini kerap terjadi ketika seseorang dalam keadaan tertidur. Ada beragam kondisi mimpi yang kita alami, mulai dari mimpi indah, mimpi buruk, mimpi menyeramkan, mimpi menyedihkan, dan sebagainya. Menurut kabar yang beredar, mimpi yang kita alami itu merupakan sebuah pertanda mengenai hal-hal yang akan terjadi dalam waktu yang dekat lho. Ada sebagian masyarakat yang mempercayai arti mimpi tersebut, namun tak sedikit pula dari mereka yang percaya pada arti mimpi yang dialaminya.

Di masyarakat Indonesia sendiri meyakini bahwa arti mimpi bertemu mantan pacar itu menjadi pertanda ada kerinduan di antara keduanya. Lalu, apakah arti mimpi bertemu mantan pacar itu merupakan bukti dari kerinduan seseorang atau ada arti lain? Tentunya setiap keyakinan orang itu berbeda-beda tentang menafsirkan mimpi bertemu mantan pacar.

Dalam hal ini, Edgar Cayce, seorang paranormal dari Amerika yang terkenal mengklaim bahwa melalu mimpi, seseorang mendapat akses semangat dan mengungkap isi hati nurani dalam. Sedangkan menurut Dr Avani Tiwari, konsultan senior psikiatri dan seksologi di Metro Multispeciality Hospitality, Noida menjelaskan arti mimpi tentang hubungan asmara. Berikut ini arti mimpi bertemu mantan pacar menurut Dr Avani Tiwari :

Berbicara soal mimpi, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar arti mimpi bertemu mantan. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

1. Berarti Rindu
Mimpi bertemu mantan pacar bisa diartikan sebagai simbol rindu. Dalam hal ini, mimpi bisa diartikan sebagai pemenuhan kebutuhan seperti ingin bertemu atau menyatakan sesuatu. Maka dari itu, mimpi ketemu mantan pacar ini bisa menjadi simbol kerinduan.

2. Simbol Adanya Keinginan Terpendam
Selain artinya kerinduan, mimpi bertemu mantan pacar ini juga bisa diartikan dari adanya keinginan terpendam dari dalam diri anda.

3. Akan Kehilangan Bagian Dari Hubungan Anda
Arti berikutnya dari bertemu mantan pacara dalah menjadi indikator kenangan di masa lalu yang masih membekas. Kenangan itulah yang bisa membuat anda merasa hubungan anda sekarang tidak lebih baik dari dulu. Jadi, mimpi bertemu mantan pacar ini bisa jadi artinya ada kehilangan sebagian dari hubungan anda.

4. Adanya Kebutuhan Yang Tidak Terpenuhi
Mimpi bertemu mantan pacar ini artinya adanya kebutuhan yang tidak terpenuhi. Adanya keinginan melakukan banyak hal dengan mantan pacar tetapi belum sempat dilakukan atau tidak cukup sering dilakukan.

5. Tanda Adanya Hubungan Dengan Anda Saat Ini
Mimpi ketemu dengan mantan pacar ini juga bisa menandakan kenangan yang membekas. Secara tidak sadar, kenangan indah bersama mantan anda tidak anda dapatkan dari hubungan anda saat ini. Bukan hanya itu, citra buruk dari mantan pacar bisa membuat anda merasa khawatir dalam menjalani hubungan anda saat ini.

6. Anda Masih Mengharapkan Dia Untuk Kembali
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sering bermimpi mantan itu merupakan sebuah pertanda bahwa anda masih mengharapkan si dia untuk kembali lagi lho.

Nah, itulah beberapa arti dari mimpi bertemu mantan, dimana kamu boleh percaya atau tidak percaya pada arti mimpi tersebut. Pada intinya, semua itu kembali lagi pada pendirian masing-masing ya!

0 komentar:

Posting Komentar