Berita Update dan Terkini

Selasa, 23 Juli 2019

Ciri Khas Kursus AC Mobil dengan Kualitas Terbaik



Mobil merupakan kendaraan yang memerlukan perawatan seperti motor. Keahlian dalam memegang AC mobil sangat dibutuhkan karena menjadi salah satu keluhan terbanyak pengguna mobil. Buat Anda yang ingin ikut kursus AC mobil bisa melihat ciri-ciri berikut ini agar mendapatkan kualitas terbaik. 

1. Fasilitas Khursus
Anda mengikuti khursus tentu ingin bisa memiliki keahlian. Ciri khursus yang berkualitas dilihat dari fasilitasnya. Anda perlu menanyakan apa saja fasilitas yang didapatkan dari pembayaran uang khursus. Mulai dari silabus materi tentang servis AC adakah diberikan lengkap atau tidak. 

Lalu apakah tempat khursus menyediakan fasilitas peralatan AC yang akan menjadi contoh barang untuk dipelajari. Tanyakan juga ada atau tidaknya praktik dari teori yang diberikan selama khursus tanyakan ini dengan detail agar Anda tidak kecewa nantinya. 

2. Sertifikat dan Garansi
Ciri khas berikutnya khurus yang berkualitas untuk servis AC adalah menjanjikan akan memberikan Anda sertifikat dan garansi sampai bisa melakukan servis AC. Tanyakan adakah jaminan ini atau tidak karena ini salah satu bukti tempat khursus tersebut bertanggung jawab untuk keahlian yang akan Anda dapatkan.

3. Lokasi dan Tempat
Selanjutnya kursus AC mobil yang berkualitas akan memiliki lokasi yang mudah dijangkau. Letaknya tidak jauh dan tempatnya juga nyaman. Lokasi dan tempat ini perlu Anda pertimbangkan karena kenyamanan selama khursus akan mempengaruhi seberapa banyak ilmu yang terserap. 

4. Waktu Kursus AC
Ciri khas khursus yang berkualitas memiliki jadwal waktu yang banyak karena peserta khursusnya juga banyak sehingga Anda bisa memilih waktu sendiri. Sebaiknya memang waktu yang fleksibel sesuai dengan jadwal sehingga Anda tidak akan bolos khursus karena terkendala waktu. Tempat khursus yang memiliki jadwal kaku tidak disarankan untuk menjadi pilihan. 

5. Kualitas Pengajar
Saat mengikuti khursus tentu kualitas pengajar merupakan bagian yang paling penting untuk dilihat. Anda perlu tahu pengajar khursus nantinya memiliki sertifikat atau tidak. Lebih baik jika sudah memiliki sertifikat pemerintah BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Ini menandakan keahliannya di bidang servis AC sudah diakui. 

Tidak apa-apa Anda membayar lebih mahal selama mendapatkan jaminan akan bisa melakukan servis AC dengan baik dari pengajar yang ada. Lihat juga lulusan mana pengajar Anda dan sudah berapa lama menjadi pengajar. Paling tidak pengajar tersebut sudah pernah lulus pelatihan uji kompeten mobil. Ini bisa ditanyakan saat akan melakukan pendaftaran. 

6. Review yang Bagus
Review merupakan penilaian yang akan membantu Anda menentukan tempat khursus tersebut bagus atau tidak. Anda bisa melihat di mana saja lulusan tempat khursus ini bekerja. Selain itu bisa tanyakan juga apa saja bengkel yang sudah bekerja sama untuk melihat seberapa banyak yang percaya dengan tenaga ahli dari tempat khursus ini. 

Anda yang ingin mengikuti kursus AC mobil tidak perlu bingung mencari tempat dengan kualitas terbaik. Anda bisa langsung mengunjungi website supercar.id untuk mendapatkan informasi dan segera melakukan pendaftaran.

0 komentar:

Posting Komentar