Berita Update dan Terkini

Selasa, 14 Mei 2019

Inilah 4 Alasan Mengapa Honda Beat eSP Masih Tetap Banyak Dipilih Konsumen Hingga Saat Ini



Honda Beat eSP termasuk kedalam salah satu varian dari motor matic yang mudah sekali dijumpai di pasaran. Produknya bahkan dikatakan begitu laris manis. Khususnya untuk segmen kaum hawa atau wanita yang menginginkan motor ringan dan juga praktis untuk dikendarai. Mengingat motor matic ini sendiri memang tidak bermain dengan perseneling, melainkan cukup dengan gas dan rem saja untuk mengendarainya, tentu akan terasa jauh lebih mudah bukan.

Produk kendaraan yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun setiap tahunnya selalu ada varian atau seri terbaru yang dikeluarkan, sehingga nantinya konsumen tidak akan takut motor yang dibeli tersebut ketinggalan zaman. Pastinya Anda tidak akan rugi menggunakan Honda Beat eSP tersebut, dengan begitu banyak nilai lebih yang ditawarkan, diantaranya adalah:

1. Varian yang ditawarkan cukup beragam, meskipun sama-sama Honda Beat, namun Honda sendiri memang sengaja memberikan beberapa pilihan varian yang nantinya konsumen bisa menyesuaikan dengan selera, sebut saja diantaranya adalah pada varian Sporty Cast Wheel, kemudian juga ada Comby Brake System hingga CBS ISS, dilengkapi dengan adanya Idling Stop System, pastinya berbeda tawaran varian motor tersebut, maka dari segi harga yang ditawarkannya sendiri juga berbeda. Konsumen bisa membelinya sesuai dengan fiture yang diinginkan atau mungkin budget yang dimiliki.

2. Menggunakan jeroan yang handal untuk mendukung performanya, pada jantung dari Honda Beat ini dilengkapi dengan adanya mesin 4 langkah yang menyajikan tarikan berkualitas terbaik untuk menunjang perjalanan Anda di berbagai medan, entah itu di daerah perkotaan maupun di jalanan yang terjal, tetap akan sangat nyaman untuk dikendarai.

3. Irit bahan bakar, pada pemakaian bahan bakarnya dapat diadu dengan beberapa pesaing yang lainnya. Nyatanya Honda sendiri memang benar-benar selalu mengeluarkan produk motor yang irit BBM atau ramah lingkungan. Untuk seri yang satu ini ia mampu digunakan menempuh jarak yang jauh, hanya bermodal 1 liter bahan bakar saja, yaitu digunakan berkendara sampai dengan jarak 63 km.

4. Harga terjangkau, untuk tawaran harga bisa diadu dengan yang lainnya, karena Honda tawarkan tarif yang sangat kompetitif, diantaranya untuk varian CW sendiri maka dibandrol di pasaran dengan harga sekitar 15an juta rupiah, sedangkan untuk variannya yang CBS dibandrol dengan harga yang sama yaitu 15 juta rupiah dan produk paling mahal yaitu CBS ISS sekitar 16an juta rupiah.

Tentunya dapat diadu dengan beberapa produk kendaraan sejenisnya dari merk yang lain. Anda bisa membeli Honda Beat eSP ini secara mudah di pasaran. Tak hanya secara tunai, melainkan juga untuk pembelian sistem kredit, bisa dilakukan secara mudah lewat Moladin, pembelian online memang jauh lebih praktis.

0 komentar:

Posting Komentar