Berita Update dan Terkini

Sabtu, 06 April 2019

Ingat Ini Sebelum Panggil Bengkel Online



Pernah gak pas lagi diperjalanan mobil atau motor kamu mogok tiba-tiba? Dalam keadaan kaya gitu pasti kita mencari bengkel terdekat. Tapi apa jadinya kalo ternyata tidak ada bengkel. Kalo itu terjadi sekarang ada solusinya, yaitu dengan memanggil Bengkel Online.

Namun sebelum kamu memutuskan menggunakan jasa bengkel online, ada baiknya kamu baca artikel ini, karena apabila salah dalam memilih bengkel, bukannya hemat yang kalian dapat bisa-bisa kendaraan anda bakal tambah parah keadaannya.

1. Mudah Dihubungi
Ini merupakan kunci dari memilih bengkel online yang bagus. Untuk itu, pilihlah bengkel yang mudah dihubungi kapanpun dan dimanapun dengan mudah. Apalagi ada beberapa bengkel yang memutuskan libur pada tanggal merah atau di akhir minggu, jangan sampai salah pilih entar malah kesal sendiri.

2. Memberikan Catatan Service
Saat menghubungi bengkel online, pilihlah yang memberikan catatan service kendaraan, karena pada dasarnya bengkel online hanya memberikan pertolongan pertama pada kendaraan kamu. Terlebih lagi dengan catatan yang satu ini tentunya Anda akan lebih mudah mengetahui kondisi mobil Anda. Bahkan catatan ini juga memudahkan Anda mengetahui kapan kendaraan Anda harus diservis lagi. Catatan service ini berguna untuk mengetahui masalah awal kendaraan kamu saat membawanya ke bengkel konvesiaonal yang lebih lengkap peralatannya.

3. Banyak Pelanggan
Meski bukan penentu, tapi tak ada salahnya menggunakan jasa bengkel online yang punya banyak pelanggan. Setidaknya kamu bisa melihat review dari beberapa pelanggannya terdahulu, pasalnya bengkelyang punya banyak pelanggan mencerminkan bengkel yang terpercaya dan memiliki kualitas yang baik.

4. Suku Cadang Lengkap 
Carilah bengkel yang bisa membawa suku cadang yang lengkap dan asli, dan berbagai macam pilihan yang bisa kamu pilih. Bengkel online yang baik pasti juga membawa cadangan suku cadang walaupun mungkin tak selengkap bengkel kovensional.

5. Teknisi Profesioanal
Salah satu hal yang penting adalah memastikan tenaga kerja bengkel online yang kita panggil harus profesional dan apabilaa memilki sertifikat bisa menjadi nilai tambah. Kenapa harus profesional, pasalnya dengan memilih tenaga yang profesional maka kendaraan kita lebih terjamin karena mereka memilki pengetahuan yang lebih didunia otomotif.

6. SOP dan QC Yang Memadai
Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih bengkel online yang dikerjakan berdasarkan SOP (standard operating procedure) dab OC (Quality Control) yang berkualitas tinggi. Mengapa? Pasalnya bengkel yang kerjanya mengacu pada SOP dan QC cenderung lebih akurat dalam mendiagnosis penyakit pada kendaraan Anda.

Itulah beberapa hal yang harus kamu ingat sebelum memanggil bengkel online, Pastikan Anda memilih bengkel yang berkualitas demi mengurangi biaya reparasi yang harus Anda keluarkan. Bengkel Online bisa menjadi pertolongan pertama saat kendaraan anda bermasalah di jalan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya!!!!

1 komentar: